Halaman

Inovasi Layanan Pembayaran Online Dari BNI

Inovasi Layanan Pembayaran Online BNI  -PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) meluncurkan inovasi pembayaran belanja online yang pertama di Indonesia (BNI e-Commerce Payment Solution). Dalam hal ini, BNI menargetkan pangsa pasarnya pada pengguna sistem belanja online tersebut dikalangan anak muda.

Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan, pada produk BNI e-Commerce nantinya, akan semakin banyak mengandalkan pembayaran elektronik dan internet. Peluang tersebut tidak akan disia-siakan oleh BNI dan dimanfaatkan secara jangka panjang dengan memberikan kemudahan transaksi secara online.

"BNI akan berusaha keras untuk bisa capai pasar anak muda, ini tidak akan disia-siakan oleh BNI karena untuk jangka panjang BNI akan permudah transaksi secara online," kata Darmadi, usai peluncuran produk e-commerce payment solution, di Gedung BNI 46, Jakarta, Senin (1/4/2013).

Darmadi mengungkapkan, pasar anak muda saat ini, menurutnya, mulai banyak tertuju pada dunia maya (internet). "Dengan layanan BNI e-Commerce Payment Solution yang terdiri dari BNI Debit Online dan DOKU Wallet, kami optimistis akan memperkuat posisi BNI di segmen anak muda," katanya.

Menurut datanya, BNI melayani 14,5 juta rekening dengan pemegang BNI kartu debit yang mencapai 9,1 juta nasabah. "Kami menargetkan volume transaksi pada tahun pertama untuk BNI Debit Online dan DOKU Wallet sebesar lima juta dengan total nominal transaksi diperkirakan Rp250 miliar," tutupnya.
bank jatim cara kaya

Read All Post Here