Halaman

Pertumbuhan BNI AM & Sun Life Reksa Dana

Pertumbuhan BNI AM & Sun Life Reksa Dana -PT BNI Asset Management (BNI AM) dan PT Sun Life Financial Indonesia meluncurkan sebuah reksa dana unggulan yang memberikan manfaat asuransi jiwa dengan nama BNI-AM dana terencana.

"BNI-AM terencana merupakan salah satu produk inovasi dengan spesifik dirancang untuk masyarakat Indonesia guna memperoleh tujuan finansial di masa depan melalui produk investasi terjangkau," kata Presiden Direktur BNI Asset Managenment Idhamshah Runizam, saat menghadiri peluncuran BNI-AM Dana Terencana, di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Senin (21/5/2012).

"Dengan minimum sebesar Rp100 ribu, investor kami dapat berinvestasi di pasar saham melalui reksa dana dan sekaligus menikmati perlindungan asuransi jiwa yang diberikan Sun Life," tambah Idhamshah.

"BNI AM memahami pentingnya memberikan produk komprehensif yang bermanfaat buat investor kami," tutup Idhamshah.

BNI-AM Dana Terencana akan mulai menerima pembelian unit penyertaan dengan NAB perdana Rp1.000 per unit pada 25 Mei 2012. "Dengan senang hati kami memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakan untuk pemegang unit penyertaan BNI-AM dan terencana," ungkap Country Manager Sun Life Untuk Financial di Indonesia Bert Paterson
bank jatim cara kaya