Halaman

Saldo Rata Rata Nasabah Kaya Bank BNI

Saldo Rata Rata Nasabah Kaya Bank BNI -Meski banyak bank-bank yang mengkategorikan nasabah jenis wealth management/priority banking harus bersaldo minimum Rp500 juta, ternyata banyak nasabah yang memiliki saldo di atas saldo minimum tersebut. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) misalnya, saldo rata-rata nasabahnya mencapai Rp2,1 miliar.

General Manager Divisi Consumer Management & Marketing BNI Purnomo B Soetadi mengatakan, layanan wealth management BNI atau yang biasa disebut dengan BNI Emerald, dari segi saldo minimum memang berbeda dibandingkan layanan sejenis dari bank lain. Untuk mendapatkan layanan premium ini, nasabah harus menempatkan saldo minimum Rp1 miliar.

"Rata-rata nasabah BNI Emerald saldonya Rp2,1 miliar," kata Purnomo, usai konferensi pers Indonesia fashion Week 2013, di Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Menurut Purnomo, produk yang dipakai nasabah ini, mayoritas atau 60 persen memang masih berfokus kepada produk konvensional seperti deposito dan tabungan.
Sementara sisa 40 persennya produk investasi yang dipakai kebanyakan mengarah kepada produk reksa dana, bancassurance, maupun treasury related produk. Khusus untuk bancassurance, BNI telah menggandeng lima perusahaan asuransi.

"Jadi strategi kita fokus kepada nasabah dengan memenuhi produk yang dibutuhkan dan fasilitas seperti apa yang perlu disediakan," tuturnya.

BNI juga memberikan layanan premium lainnya seperti layanan super premium berupa antar-jemput dengan menggunakan Heli dari kantor BNI Pusat ke Bandara Soekarno-Hatta, BNI Emerald Lounge, maupun Concierge Service di cabang-cabang BNI di luar negeri.
bank jatim cara kaya

Read All Post Here